Swara Network

Demo Tolak Omnibus Law Di Gorontalo Lanjut Esok Hari

SWARA NETWORK | Setelah aksi demo yang dilakukan Aliansi Mahasasiswa Gorontalo (AGM), kini giliran Alianis Mahasiswa Bela Rakyat akan menggelar aksinya. Hal ini tidak lain adalah menolak UU Omnibus Law (Cipta kerja) yang dinilai tidak berpihak pada kaum buruh.

Sehingga Aksi demo menolak UU Omnibus Law, Cipta Kerja, belum akan surut. Hal dibuktikan dengan informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media, bahwa pada besok hari Jumat (9/10/2020), masa yang tergabung di Aliansi Mahasiswa Bela Rakyat akan kembali turun ke jalan.

Terlihat dalam pesan di media sosial salah satu mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa UNG, bahwa masa akan memulai aksinya setelah semua mahasiswa tergabung di aliansi sudah terkumpul di sepanjang jalan Panjaitan, Kota Gorontalo, sekitar pukul 13.00 WITA.

“Sesuai kesepakatan konsolidasi Aliansi Mahasiswa Bela Rakyat, bahwa terkait aksi penolakan Omnibus Law (UU Cipta Kerja) itu akan dilaksanakan pada esok Jumat, titik kumpul dan titik aksi sepanjang jalan Panjaitan,” jelas pesan WhatsAap BEM UNG dari salah satu mahasiswa, seperti yang dikutip di 60DTK.COM

Dalam pesannya juga, BEM UNG menyampaikan agar masa aksi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak.
(SWARA/60DTK)

Berita Lainnya