Swara Network
Petugas Saat Melakukan Evakuasi Mayat MA (FOTO : Melki Gani)

Diduga Depresi Seorang Pria Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

SWARA NETWORK | Seorang pria berinisial MA (21) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dapur rumahnya, di Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Gorontalo, Rabu (24/2/2021).

Sebelum mengakhiri hidupnya, MA (21) yang diketahui bekerja di salah satu kolam renang di wilayah dulomo tersebut, meninggalkan sebuah pesan kepada adiknya yang masih bersekolah agar selalu menjaga ibunya yang kondisinya dalam keadaan sakit.

Jaga kasana ti mama, ti mama itu jaga sakit-sakit,” ungkap Marni Ahmad, menirukan kalimat MA kepada adiknya pada Selasa malam sebelum jenazahnya ditemukan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kota Utara, IPTU Moh Arianto mengungkapkan, bahwa MA diduga mengakhiri hidupnya karena depresi. Diketahui dirinya sempat melakukan percakapan dengan, Dalam percakapan itu, terlihat MA punya masalah dengan dengan wanita yang dicintai tersebut.

Tadi pagi kita menemukan laporan adanya korban bunuh diri gantung diri. Yang bersangkutan disinyalir mengalami depresi, karena dia (ada) masalah hubungan percintaan, masalah asmara. karena di dalam hp setelah kita cek, di situ dia bermasalah dengan pacarnya,” ungkap Arianto.

Jenazah MA ditemukan oleh adiknya saat pulang sekolah tepat di dapur rumahnya. Dugaan sementara, MA melakukan aksi bunuh diri tersebut sejak malam kemarin, Lanjut Arianto

“Dia (MA) ditemukan sama adiknya pada saat pulang sekolah. Ia (MA) sudah posisi tergantung. Kemungkinan sudah dari malam itu (ia bunuh diri),” tutup Arianto.

REDAKSI SWARA

Berita Lainnya