Swara Network

Gema Hijrah Warnai Awal Bulan Muharram Di Lapas Kelas IIa Gorontalo

SWARA NETWORK | Gorontalo – Tahun baru 1442H Warga Binaan Lapas Kelas IIA Gorontalo mengawali dengan berbagai macam kegiatan yang bermanfaat dalam upaya peningkatanan kualitas mental spiritual keagamaan kearah lebih baik.

Rangkaian kegiatan gema hijrah berupa Istighosah 1 Muharam, puasa muharam sejak tanggal 1 sampai tanggal 11 muharram 1442H yang dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama, belajar qur’an dengan metode Quantum Reading Qur’an (QRQ), dan nonton bareng ceramah agama via youtube setiap ba’da sholat Ashar dan Diskusi Peduli Masjid bersama Kalapas.

Pada Kegiatan Diskusi Peduli Masjid serangkaian kegiatan Gema Hijriah Ignatius Gunaidi selaku kalapas menyampaikan terima kasih kepada pengurus masjid dan seluruh jajaran peagawai lapas Kelas IIA Gorontalo yang sudah memberikan perhatian khusus bagi masjid At-Taubah dan beliau berharap kiranya kepedulian-kepedulian yang telah diberikan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Kasdin Lato, SH. Salah satu pembina Pengurus Ta’mirul Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan gema hijrah ini dapat menjadi momentum awal bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Gorontalo untuk berubah kearah yang lebih baik dan mulai mebiasakan diri dengan pola hidup yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah, kelak setelah menjalani masa pemidanaan di Lapas kelas IIA Gorontalo diharapkan WBP ini sudah menjalani kesehariaanya dengan kebiasaan yang baru, yang diwarnai oleh nilai-nilai kebaikan.

Berita Lainnya