Swara Network

Messi Tak Mau Tukar Kostum dengan Pemain Bayern Ini Penyebabnya

SWARA NETWORK | Sport – Ada penyebab di balik keputusan megabintang Barcelona, Lionel Messi, tidak mau tukar kostum dengan pemain Bayern Muenchen usai dipermalukan dalam laga perempat final Liga Champions dengan skor 8-2 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (14/8/2020).

Gol-gol Bayern dilesatkan oleh Thomas Mueller (menit ke-4, 31′), Ivan Perisic (22′), Serge Gnabry (28′), Joshua Kimmich (63′), Robert Lewandowski (82′), dan Philippe Coutinho (85′, 89′).

sedankan dua gol Barcelona berasal dari lesakan bunuh diri David Alaba (7′) dan sepakan kaki kiri Luis Suarez (57′).

BACA JUGA : Gareth Bale Masuk Daftar Teratas Incaran Jose Mourinho

Hasil tersebut meloloskan Bayern ke semifinal Liga Champions untuk menghadapi Olympique Lyon.
Davies yang tampil gemilang selalu merumput sejak awal pertandingan dalam tujuh partai terakhir Bayern Muenchen di Liga Champions, Bahkan, saat melawan Barcelona, Alphonso Davies sempat menunjukkan aksi menggocek Messi dan menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak Joshua Kimmich.

Davies, yang dikenal mengidolai Messi, menghadiri sesi wawancara seusai pertandingan kontra Lyon, Saat ditanya apakah sudah mengajak Messi untuk bertukar kostum, Davies memberikan jawabannya.

“Saya sudah meminta kostum Messi,” kata Alphonso Davies seperti dilansir BOLASPORT.COM Namun, menurut saya, dia agak kesal, Semoga saja bisa pada kesempatan lainnya,” ucap Davies”

BACA JUGA : Lionel Messi Harus Dipertahankan Sebagai Kapten Tim Kata Pelatih Ronald Koeman

Meski gagal mendapatkan kaus Lionel Messi karena sang idola sedang kesal, Alphonso Davies tetap tampil solid ketika menghadapi Lyon dan Pada Liga Champions 2019-2020, Davies sudah menyumbangkan empat assist dari 624 menit penampilan.

(SWARA)

Berita Lainnya