Swara Network

Mobil VS Motor Di Desa Titidu, Satu Orang Terluka

SWARA NETWORK | Sebuah mobil pick up Suzuki dan motor mengalami kecelakan di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Titidu, kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara, pada kamis (8/10/2020)

Seperti yang dikutip pada READ.ID Sabtu (10/10/2020) kedua kendaraan ini mengalami tabrakan usai mobil pick up hilang kendali saat melewati tikungan.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara Iptu Lingga Ramadhani mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 8 Oktober 2020 sekitar pukul 10.45 Wita. Mendengar ada kecelekan, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membuat Sket TKP sementara.

“Ketika melintasi jalan rata dan menikung ke kanan, mobil tersebut oleng dan menabrak motor yang dikendarai Indriyanto Ibrahim,” jelas Kasat Polres Gorut, Iptu Lingga.

Diketahui mobil pick up Suzuki bernomor polisi DM 8894 B2 dan Yamaha Aerox dengan plat DM 3092 EN, selain mengalami kerugian dari kecelakaan yang ditaksir berjumlah Rp 10 juta. Indriyanto (34) yang merupakan warga Botupingge, Kabupaten Bone Bolango mengalami luka-luka di bagian wajah.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan antara mobil dan motor juga terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Leboto, Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara pada Jumat (02/10/2020) sekitar pukul 02.45 Wita.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil ambulans dan sepeda motor Yamaha MX berplat DM 3311 BA. Sedikitnya, tiga warga Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) meninggal dunia usai kecelakaan itu.
(SWARA/READ)

Berita Lainnya