Swara Network

Rumor Juventus Tidak Akan Perpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya.!!

SWARA NETWORK | CR7 (Cristiano Ronaldo) dirumorkan tidak akan melanjutkan kariernya di Juventus karena klub asal Turin, Italia tersebut tak mampu membayar gaji tinggi sang megabintang asal Portugal tersebut.

Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berpotensi mendatangkan Ronaldo untuk disandingkan dengan Kylian Mbappe yang diketahui sanggat mengidolakan Cristian

Mbappe Pemain asal Prancis tersebut, memasang poster Cristiano Ronaldo di dinding kamarnya, serta menjadikan permainan Ronaldo sebagai gaya permainannya.

Cristiano Ronaldo berseragam Juventus pada 2018 silam,saat membela raksasa Turin, dia mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro atau setara Rp514 miliar per tahun.

Faktor inilah yang membuat keuangan Juventus memburuk. Di tengah pandemi virus corona, Juventus merugi hingga 113 juta euro (Rp1,93 triliun) pada paruh pertama musim 2020-2021.

Dengan alasan tersebut, Tancredi Palmeri, koresponden untuk sejumlah media olahraga, mengklaim melaui Twitter, bahwa Juventus tak akan menggunakan lagi jasa Cristiano Ronaldo. Sang megabintang akan dijual pada musim panas 2021.

Dalam sepakbola, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Mungkin Cristiano Ronaldo saat bangun dari tidurnya, ingin pergi ke tempat lain,” kata Leonardo saat diwawancara PSG TV ketika ditanya mendatangkan Ronaldo ke Stadion Parc des Princes.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus hingga Juni 2022. Namun, Tancredi Palmeri, koresponden untuk sejumlah media olahraga, punya pendapat lain. Dia mengklaim sang megabintang akan dijual pada musim panas 2021.

Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun atau hingga 30 Juni 2023. Juventus tidak menjawabnya. Namun, mereka mungkin akan menjualnya, begitu juga De Ligt pada musim panas,” tulis Tancredi Palmeri di Twitter-nya @tancredipalmeri.

REDAKSI SWARA

Berita Lainnya