Swara Network

Satgas DPP Demokrat Lakukan Monitoring Kader Terkait Aktivitas Pilkada 2020

SWARA NETWORK | Satgas Pilkada DPP Demokrat Wilayah I lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo. Kedatangannya ini tentu saja melakukan monitoring dan pemantauan terhadap kader atas aktivitasnya dalam kegiatan pemenangan Pilkada 2020 serentak di tiga daerah.

Seperti yang dikutip pada 60DTK.COM Rabu (11/11/2020), bahwa Anggota Tim Satgas Pilkada DPP Demokrat, Rocky Amu mengungkapkan, selain datang ke Gorontalo dengan tujuan melakukan pemantauan dan Monitoring terhadap kader, pihaknya juga membawa misi kemenangan dari ketua umum.

“Dari tiga kabupaten, target kami adalah (calon) di tiga daerah partai Demokrat menang, yang pasti ada kejutan-kejutan. Kita juga akan melihat efektivitas kerja semua kader tanpa terkecuali baik DPD, DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting dan Fraksi Demokrat harus all out memenangkan,” ungkap Rocky pada Konferensi Pers, Selasa (10/11/2020).

Ia juga mengatakan, jika ditemukan dalam lapangan ada oknum yang merupakan kader jika tidak ikut serta dalam pemenangan Pilkada, dan malah melenceng maka akan diberikan penindakan tegas kepada orang tersebut.

“Bilamana tidak melaksanakan tugas dan kewajiban Dewan Pimpinan Daerah akan melakukan evaluasi dan melaporkan ke DPP, dan DPP akan melakukan keputusan,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pembinaan kepada kader, sehingga keinginan dari partai untuk kemenangan ditiga daerah akan terwujud.

“Terkait masalah kader yang membelot, saya pastikan sampai hari ini tidak ada kader yang memberi dukungan kepada Paslon diluar partai Demokrat, kalaupun ada itu adalah kader yang sudah kadarluasa, yang sudah tidak punya hak di Partai,” tegas Erwin.

(SWARA/60DTK)

Berita Lainnya